Pages

Sunday, June 12, 2011

Kehujanan di penghujung long weekend

Tepatnya tanggal 5 Juni 2011, dimana hari itu adalah hari minggu sekaligus hari terakhir untuk long weekend minggu itu....


Karena kehabisan ide mau ngapain lagi di rumah, akhirnya saya memutuskan untuk keluar rumah... Menggunakan motor kesayangan saya mengikuti jalan.. entah kemana tujuan saya, saya hanya berputar2 ga' jelas.... entah tiba2 saya sudah sampai sekitar hotel berbintang 4 yang terletak di Jalan Peta, kebetulan tiba2 hujan turun dengan derasnya...

Sebenarnya saya menggunakan jas hujan waktu itu, namun saya pikir "Ah sekalian nungguin si eneng aja ah mumpung deket.." Kebetulan si eneng waktu itu bekerja di hotel tersebut sehingga saya kemudian berteduh di sekitar hotel itu sambil menunggu hujan + menuggu si eneng selesai kerja....
sambil menunggu, saya iseng-iseng mencoba jepret jalanan, dengan menggunakan hape kesayangan saya, saya gunakan efek jadul, dan jepret.... eh tukang becak lewat....

dan hasilnya seperti ini...
 

lumayan lah untuk sebuah keisengan... :D

No comments:

Post a Comment