Pages

Monday, May 10, 2010

Welcome

Yup.... Selamat datang di blog saya, di blog ini saya akan mencoba berbagi mengenai berbagai macam hal yang mudah-mudahan dapat sedikit banyak menambah wawasan teman-teman semua. Saya merencanakan isi dari blog ini akan sedikit banyak berhubungan dengan bidang teknologi informasi, khususnya web programming, tapi bukan berarti saya adalah ahli atau pakar di bidang itu lho, ilmu saya juga cuma pas-pasan aja koq. Saya cuma ingin berbagi pengalaman mudah-mudahan dengan banyak berbagi, banyak juga ilmu yang kita dapatkan. Amin.... Tapi misalnya di tengah-tengah ada beberapa content yang tidak berhubungan dengan rencana saya harap maklum ya, yang penting adalah intinya, yaitu sharing... :D Mari kita berbagi, karena semakin banyak ilmu yang dibagi, makan semakin banyak juga ilmu itu akan bertambah... Terima kasih... Happy sharing.... ^^

No comments:

Post a Comment